|
Issue |
Title |
|
Vol 9, No 1 (2018): MUQTASID: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Corporate Social Responsibility Terhadap Citra Perusahaan |
Abstract
PDF
|
Risna Nurjanah, Ade Sofyan Mulazid |
|
Vol 14, No 1 (2023): MUQTASID: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah |
Exploring Satisfaction as a Mediator and Moderator of Customer Loyalty in Islamic Banking |
Abstract
PDF
|
Sulistyandari Sulistyandari, Alum Kusumah |
|
Vol 12, No 2 (2021): MUQTASID: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah |
Factors Affecting Customer Loyalty of Islamic Bank in Sumbawa City, Indonesia |
Abstract
PDF
|
Rizka Alwathan, Peni Nugraheni |
|
Vol 7, No 2 (2016): MUQTASID: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Tinggi dan Rendah Nasabah di Bank Syari’ah Mandiri Cabang Salatiga |
Abstract
PDF
|
Wiyanto Wiyanto |
|
Vol 2, No 1 (2011): MUQTASID: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah |
Pengaruh Faktor-faktor Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Nasabah di Baitul Mal Wat Tamwil (BMT) Tekun Karanggede Boyolali |
Abstract
PDF
|
Muhammad Tho’in |
|
Vol 3, No 2 (2012): MUQTASID: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah |
Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah untuk Menabung di BMT Sumber Mulia Tuntang |
Abstract
PDF
|
Rizqa Ramadhaning Tyas, Ari Setiawan |
|
Vol 3, No 1 (2012): MUQTASID: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Periklanan terhadap Keputusan Nasabah dalam Menabung pada Bank Syariah (Studi Kasus pada BTN Syariah Surakarta) |
Abstract
PDF
|
Helmi Haris, Nur Said Irham T |
|
0 - 0 of 7 Items |
|